Simbol SUBUD

Simbol SUBUD
Tujuh Lingkaran dan Tujuh Garis

Sabtu, 24 Juli 2010

SELAMAT BERGABUNG

Saudara-saudaraku semua, teman-temanku semua, mari kita bergabung di blog ini untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam bidang apapun di dalam kehidupan ini, agar sesama saudara kita juga dapat ikut berkembang dan bertambah ilmunya di dunia ini.
Disamping kita membahas apa saja di dalam urusan duniawi ini, tidak lupa yang lebih penting kita juga membahas hal-hal yang berkaitan dengan tugas utama kita di dunia yaitu Bakti kita kepada Tuhan seru sekalian alam.
Sekali lagi mari kita berbagi dengan didasari keikhlasan.

9 komentar:

  1. Kepada teman dan saudara silahkan untuk berkomentar di blog ini, tetapi tetap dalam koridor etika yang di kedepankan,

    BalasHapus
  2. Salam kenal dan persaudaraan.
    Senang sekali saya bisa bergabung dan ikut berbagi di blo ini, mudah2an komentar dan tulisan saya tidak mengurangi nilai persaudaraan kita, tapi sebaliknya bisa saling menambah khasanah ke ilmuan kita. Amin.

    BalasHapus
  3. Banyak orang yang menganggap hidup di dunia ini nyata padahal dunia sifatnya fana ( syari'at ), sehingga akhirnya terjebak di dunia ini karena tidak bisa menemukan kehidupan yang nyat nya ( Haqiqat ).

    BalasHapus
  4. Banyak orang yg terjebak dengan kesenangan hati dan fikiran, kendati bapak telah mengatakan bahwa nak2 yg masih senang melakukan ibadahnya dalam syariat di persilahkan namun bukan berarti di sarankan karena itu hanyalah sebuah kesenangan hati dan fikiran yg lahir dari sebuah kebiasaan seperti pun dlm dunia ini banyak yg terjebak dgn cinta yg sebenarnya cintanya tersebut hanya merupakan kesenangan hati dan fikirannya saja, maka mencintai Alloh, mencintai Latiihan, Mencintai dawuh2 bapak adalah lebih utama dari pada mencintai sesuatu yang berdasar kepada kesenangan hati.....dan fikiran

    BalasHapus
  5. Hehehe,,,,Pa Herman lagi ngupahan maneh nih!!??, lepas dari itu semua yang disampaikan dengan mencuplik Dawuh YM Bapak itu adalah benar adanya, Walaupun hati dan akal pikiran selama di dunia ini harus dikasih "makan", tapi kita jangan lupakan tugas dan kewajiban yang utama hidup di dunia ini adalah Ibadah/ Bakti kepada Tuhan YME yang sesungguhnya, yang mencakup baik dunia maupun akhirat, selama di dunia maupun setelah meninggalkan dunia ini dengan segala suasananya,yang tidak terhalang ruang dan waktu tanpa ada batas dan jarak, Kabirow, itu semua hanya dapat diperoleh dengan melalui Latihan yang Tekun.

    BalasHapus
  6. Terima kasih kepada semua yang telah memberi komentar, mengirimkan tulisan pengalamannya semoga itu semua dapat menambah wawasan kita semua.

    BalasHapus
  7. Apabila suasana menyerah itu sudah meresap ke dalam seluruh rasadiri, maka segala keinginan akan menjadi do'a yang terkabul, akan menjadikan pelindung bagi setiap keburukan yang datang baik dari luar maupun dari dalam diri, akan menjadikan semua masalah yang di hadapi seberat apapun, ibarat setetes embun terkena sinar matahari pagi.

    BalasHapus
  8. Nice Blog... and hope a great success for the Hall..

    Will keep in touch as a SUBUD sister & Brother.

    BalasHapus